Alat Pindah Furniture Praktis

Punya ALAT PINDAH FURNITURE PRAKTIS, Bunda Bisa Menggeser Lemari, Sofa, Furniture yang Berat Dengan Sangat Mudah dan Ringan

Alat Pindah Furniture Praktis didesain untuk mempermudah pengerjaan untuk ibu-ibu rumah tangga yang sering kerap kali memindahkan interior rumah seperti lemari, meja, kursi, buffet, ranjang. dengan adanya alat ini maka ibu-ibu rumah tangga tidak perlu memerlukan tambahan tenaga atau menyewa tenaga tambahan untuk membantu memindahkan peralatan rumah tangga.

Dengan Alat Pindah Furniture Praktis ini pengerjaan tersebut menjadi ringan, dan sangat menghemat waktu dan biaya. untuk memindahkan lemari, meja, kursi, buffet, ranjang dll, terasa sangat mudah, ringan dan cepat, tidak memakan waktu yang lama.

Salah satu bagian rumah yang paling susah dibersihkan adalah kolong meja dan lemari. Gimana mau bersihin Bun, geser aja udah minta ampun beratnya.

Bisa sih minta tolong suami. Tapi mereka udah kerja seharian dan cuman libur hari Minggu. Bawaannya pasti males terus kalau diajak merawat rumah. Mau dipaksa ? nanti malah bertengkar. Terpaksa deh ngelakuin semua sendiri.

Yang salah siapa ? ya Bunda sendiri karena ga paham kondisi lelaki itu gimana. Harusnya Bunda ngomong baik-baik bilangYah, beliin ALAT PINDAH FURNITURE PRAKTIS  dong”.

Apa Itu ALAT PINDAH FURNITURE PRAKTIS?

ALAT PINDAH FURNITURE PRAKTIS adalah rangkaian peralatan yang berisi pengungkit dan slider. Bunda cukup meletakkan slider di bawah furnitur seperti sofa, meja, lemari, mesin cuci atau barang-barang besar lainnyabunda pun bisa menggesernya dengan cepat dan mudah.

Memindahkan furniture berat tidak lagi bikin capek dan ngos-ngosan.

Dan bukan hanya bersihin area yang susah dijangkau lho. Tapi Bunda juga bisa bebas menata ulang interior ruangan biar nggak bosan. Nggak perlu lagi susah payah mengambil mainan kesayangan anak yang jatuh di bawah ranjang.

Semua bisa dilakuin sendiri, tanpa tukang. Makin hemat bukan

Alasan Lain Kenapa Bunda Wajib Secepatnya Beli ALAT PINDAH FURNITURE PRAKTIS

  1. Membersihkan kolong di bawah furniture berat jadi mudah dan ringan. Rumah makin nyaman ditempati karena terjaga kebersihannya.

  2. Cocok bagi yang bertenaga kecil,seperti wanita dan aman bagi yang rentan sakit punggung seperti orang tua. Hanya dengan dorongan ringan mampu memindah furnitur berat.

  3. Slider ALAT PINDAH FURNITURE PRAKTIS sesuai digunakan untuk semua jenis lantai. Bahannya terbuat dari karet busa premium yang solid sehingga tidak merusak furnitur maupun lantai saat bergesekan.

  4. Pengungkit di lengkapi dengan plat base jadi bunda bisa menyesuaikan ingin mengangkat sofa atau lemari setinggi apa.

  5. Tahan lama. Slider tidak mudah aus meski digunakan ribuan kali.

  6. Ukuran slider yang beragam bisa disesuaikan dengan barang yang akan di pindah.

1 Paket Alat Pindah Furniture Terdiri Dari:

* 1 tuas pengungkit
* 4 buat slider atau alas
* 1 buku petunjuk penggunaan

Harga Normal Rp.299.000 /Set

Namun khusus hari ini akan kami diskon besar-besaran

KHUSUS YANG ORDER HARI INI SAJA

Rp 199.000/Set

Anda menghemat Rp 100.000 atau dari harga normal!

Batas Waktu Promo
0 days 0 hours 0 minutes 0 seconds

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Silahkan Kontak Kami Untuk Mengorder

BEBERAPA TESTI TERBARU, BIKIN HARU

Mengapa Anda Harus Berbelanja di Blivati?

  • GARANSI uang kembali bila barang tidak sampai
  • Cepat, mudah dan tidak repot
  • Pengiriman tiap hari menggunakan jasa ekspedisi JNE, SICEPAT, dan TIKI
  • Kami sudah menjual online selama 3 tahun dengan ribuan testimoni dari pelanggan yang puas
  • Barang baru, Sebagian besar barang import
★★GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI !!! ★★Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via WA/SMS kepada Anda.